bebas

SOFTWARE MEMPERCEPAT KINERJA KOMPUTER


3 Software Mempercepat Kinerja Komputer


1. CCleaner
software untuk mempercepat kinerja komputer
Untuk software yang satu ini memang sudah sangat digemari oleh para pengguna komputer. CCleaner merupakan singkatan dari Crap Cleaner. Software ini adalah salah satu software untuk mempercepat kinerja komputer Anda. Cara penggunaannya pun sangat simple serta mudah untuk dipelajari dan dijalankan. Download di sini.

2. Memory Improve Master
Software ini merupakan salah satu software untuk mempercepat kinerja komputer Anda. Software ini dapat Anda gunakan untuk memonitor dan mengoptimalkan sistem komputer Anda, sehingga komputer Anda dapat bekerja dengan lebih baik dan cepat.

Software ini mudah untuk digunakan, dan Andapun dapat mendapatkannya secara free alias gratis tanpa butuh serial number ataupun keygen dengan hasil yang memuaskan. Fungsi atau cara kerja dari software ini ialah mengkompres aplikasi di komputer Anda, jika di komputer Anda terdapat begitu banyak aplikasi yang menyebabkan lambatnya kinerja komputer Anda, sehingga memori komputer akan lebih sederhana. Download di sini.

3. Smart Defrag
software untuk mempercepat kinerja komputer
Fragmentasi disk memperlambat kinerja keseluruhan sistem komputer Anda. Ketika file terfragmentasi, komputer harus mencari data di hard disk lebih lama, sehingga response time secara signifikan dapat lebih lama. Jadi secara logikanya file-file serta folder-folder di komputer Anda  tidak tersusun dengan rapi, dan terdapat ruang-ruang kosong yang seharusnya diisi oleh file atau folder, sehinga membuat sistem meloncatinya terlebih dahulu untuk mencari file atau folder berikutnya. Dan hal inilah yang menjadikan kinerja komputer menjadi lebih lambat. Download di sini.

Software ini berfungsi untuk mengkonsolidasikan file dan folder yang terfragmentasi pada hard disk komputer Anda sehingga setiap file dan folder  menempati tiap ruang pada disk.
Previous
Next Post »