bebas

Koleksi Aplikasi dan Games di MoboMarket

MoboMarket diperkenalkan Baidu Inc., yang merupakan salah satu aplikasi android besutan perusahaan teknologi terkemuka China. Belum lama ini Baidu memperkenalkan ke publik Tanah Air. Tujuannya untuk menggandeng pengembang lokal agar bisa terus berkarya menciptakan aplikasi-aplikasi baik game maupun aplikasi android lainnya dan bisa mensubmit ke MoboMarket.
Aplikasi ini memiliki interface yang sangat menarik, ini dapat membuat anda merasa nyaman saat menggunakan aplikasi ini, anda dapat memiliki game terbaru, aplikasi terbaik untuk ponsel android anda.
Sebagai toko aplikasi alternatif MoboMarket mendistribusikan beragam Aplikasi, termasuk Games serta Wallpaper. MoboMarket kini telah memiliki 300.000 koleksi aplikasi yang nantinya di organisir sesuai dengan genre dan fungsinya.
Aplikasi dengan Kategori :
- Fotografi
- Musik & Video
- Gaya Hidup
- Produktifitas
- Travel
- Pembayaran
- Kesehatan
- Sosial
- Alat
- Belanja
- Berita
- Buku
- Personalisasi
Games dengan Kategori :
- Casual & Teka-Teki
- Anak-Anak
- Petualangan
- Balapan
- Olah Raga
- Kartu & Kasino
- RPG
- Aksi
- Arcade
- Strategi
- Musik
- Simulasi
Dengan hadirnya toko android MoboMarket dari Baidu maka bisa dijadikan alternatif pengguna gadget android dalam mencaru dan mengunduh berbagai Aplikasi dan Game dan tidak harus selalu menggunakan Goole Play Store milik Google.
Jika anda tertarik dengan aplikasi ini silahkan download di bawah'
http://id.user.baidu.com/upload/invi...ore_13
ID.USER.BAIDU.COM

Previous
Next Post »