bebas

Yang Diinginkan Wanita Saat Bercinta By mas didin

Setelah persiapan yang begitu lama, proses akad nikah dan resepsi, maka sudah saatnya Anda menikmati waktu berdua dengan wanita yang telah resmi menjadi istri Anda. Biasanya pria sudah tidak sabar untuk segera melakukan hubungan intim pada malam pertama. Namun ternyata istri menginginkan hal lain saat akan melakukan hubungan intim, mereka juga ingin memiliki kedekatan emosional dengan pria yang telah menjadi suaminya.
Berikut ini adalah beberapa hal yang diinginkan oleh wanita saat malam pertama pernikahannya :
  • Dimanja oleh Suami
Ketika wanita telah berdua dengan suaminya, satu-satunya hal yang diinginkan adalah dimanja oleh suaminya. Salah satu cara untuk membuatnya merasa dimanja adalah dengan memberikan pijatan ringan pada kaki dan bahu dan mintalah dia berbuat hal sama kepada Anda. Hal ini akan mengembalikan mood serta membangkitkan gairah Anda berdua.
  • Sama-Sama Tertawa
Di hari pernikahan Anda berdua, pasti Ana merasa sangat bahagia. Salah satu cara untuk mengungkapkan kebahagiaan tersebut adalah sama-sama tertawa. Anda bisa berbincang dengan pasangan tentang hal-hal romantis dengan istri. Hal itu pasti akan membuatnya merasa nyaman sehingga bisa membantunya untuk mendapatkan pengalaman seks yang menyenangkan.
  • Malam yang Romantis
Karena lebih banyak aksesoris yang dikenakan, maka biasanya wanita akan merasa lelah setelah resepsi pernikahan selesai. Hal ini kemudian membuat mereka ingin mendapatkan malam yang istimewa dan romantis dari suaminya. Mereka mengharapkan pelukan yang nyaman dan romantis dari suaminya. Hal itu akan membantunya untuk mendapatkan mood dan momen yang sempurna untuk kemudian melakukan hubungan intim.
  • Ciuman yang Mesra
Ciuman adalah cara untuk mengungkapkan rasa cinta, emosi dan hasrat. Wanita menginginkan ciuman yang tulus dan spontansaat malam pertamanya. Oleh karena itu, berikan ciuman yang sepenuh hati kepada istri saat malam pertama, bukannya ciuman yang bernafsu sehingga membuatnya tidak bisa bernapas.
  • Pemanasan
Ketika malam pertama pernikahan, biasanya suami ingin segera melakukan hubungan intim. Namun tidak dengan istri. Mereka biasanya ingin foreplay yang lebih lama agar bisa merasa lebih bergairah saat bercinta. Selain itu, sebaiknya suami juga melakukan penetrasi dengan perlahan agar istrinya tidak merasa sakit saat bercinta.
Previous
Next Post »