bebas

Nikmati Youtube Secara Offline

hai agan-agan kali ini saya akan mebagikan sebuah info tentang dunia teknologi dan mari kita simak. Emm tampaknya ada Kabar gembira bagi para YouTubers, Google sebagai pemilik portal online video tersebut dikabarkan kembali merilis update aplikasi YouTube untuk perangkat Android. Fitur terbaru yang hadir adalah memungkinkan pengguna YouTube di Indonesia, Filipina dan India dapat menonton video YouTube Offline atau tanpa sambungan internet.
Seperti yang dilansir The Next Web pada jumat (12/12/2014), Fitur terbaru ini akan tersedia pada sejumlah konten seperti video musik, trailer film bahkan film berdurasi panjang. Jadi dengan hadirnya fitur ini, cukup membantu pengguna yang tanpa koneksi daya tinggi dapat menukmati video tanpa buffering.
Untuk dapat menikmati sebuah video, pengguna harus terlebih dahulu mengunduh video yang diinginkan. Pada bagian bawah video terdapat ikon khusus untuk mengunduh video. Selain itu Pengguna juga dapat memilih kualitas video yang diinginkan.
Video Yang telah di unduh, otomatis akan berada pada kolom Offline, namun video tersebut hanya dapat tersimpan selama dua hari. Ketika video berada dalam kolom offline, penggunanya dapat memutar video tersebut tanpa koneksi internet selama 48 jam tanpa menggunakan koneksi internet.
Google berharap dengan hadirnya layanan terbaru ini dapat sedikit membantu pengguna yang menghadapi kendala pada kecepatan akses koneksi internet-nya.  Asia sendiri telah menjadi bukti dunia pertama mobile dalam hal smartphone. Namun akses layanan data masih menjadi tantangan besar kedepannya.
Previous
Next Post »