bebas

Cara Mngetahui Facebook di hack by Didien ARYO :D :)

  Ini dia cara  mengetahui facebook anda di hack orang :)
 
Facebook menyediakan mekanisme untuk melihat session account Anda. Artinya, Anda dapat melihat browser apa saja yang mengakses account Anda. Cara ini bisa menjadi salah satu alternative untuk melacak apakah ada orang lain yang menggunakan account Anda tanpa izin atau tidak.
Anda bisa menduga-duga bisa jadi account Anda telah di-hack orang lain dengan mengetahui bahwa ada orang yang sedang mengakses account Anda tanpa izin. Entah orang tersebut mengetahui password Anda atau memanfaatkan session Anda saat lupa logout di warnet.
  1. Login ke account facebook Anda. Pada menu di pojok kanan atas pilih menu Account Setting.
  2. Setelah halaman terbuka, Anda akan mendapati beberapa menu. Pilih menu Security untuk melanjutkan.
  3. Setelah terbuka Anda bias melihat secara detail tentang tanggal maupun lokasi beserta jenisdevice yang digunakan. Dari sini Anda bias mengetahui apakah device yang sedang active tersebut adalah device Anda. Perhatikan pula apakah lokasi yang tertera adalah berdasarkan alamat IP sehingga mungkin saja tidak selalu tepat. Namun setidaknya Anda bisa mengingat-ingat apakah pada waktu itu Anda membuka account Anda atau tidak. Hapus session dengan meng-klik End Activity di sebelah kanan setiap session.
  4. Kembali ke halaman Security, pada pilihan sebelum Active session, terdapat pula pilihan Recognized Deviced, yang berisi daftar perangkat yang pernah digunakan untuk membuka account Anda. Bila memang terdapat perangkat yang bukan milik Anda, sebaiknya segera Anda hapus untuk meningkatkan keamanan.
  5. Anda juga bisa meningkatkan mode deteksi dengan mengaktifkan fitur untuk mengirimkan info berupa e-mail atau SMS setiap ada perangkat baru yang berusaha mengakses account Anda
Previous
Next Post »