bebas

Pria Sejati

10 Cara Menjadi Pria Sejati dan Romantis

Memanjakan pasangan anda sekali-kali perlu kita lakukan.Istri-istri  Anda sangat perlu untuk mendengarnya. Dia bilang  ingin  Anda untuk menunjukkan hal itu. Bagaimana kau bisa berkata, “Aku cinta kamu” melalui kata-kata dan perbuatan tanpa menggunakan tiga kata sepanjang waktu? Berikut adalah sepuluh ide-ide membantu anda .
1. Luangkan waktu satu atau dua jam lebih awal dari pekerjaan anda dan kejutan dengan membuat makan malam. Buatlah program untuk malam hari, lengkap dengan deskripsi dari makan dan  menawarkan: “Sekarang Tampil - wanita paling cantik di dunia” Serahkan padanya saat ia berjalan di pintu.
2. Beri dia bunga untuk setiap bulan pada saat  bersama-sama. Menulis kartu (Anda mengisi waktu): “x detik, menit y, z dan menghitung bulan Sudah waktu terbesar dalam hidup saya…dst”
3. Beri dia pijatan pada wajah Dengan lembuuut.
4. Bawa dia ke sanggar tari,salon atau teater.dll
5. Merencanakan bermalam di tempat tidur & sarapan pada suatu tempat/hotel. Jika anggaran tidak akan mengizinkannya, membuat sendiri b & b. Sajikan sarapan di tempat tidur kemudian pergi ke toko  ,belanja ke toko antik,dll.
6. Kencan malam sambil menjaga anak yang sedang tidur” satu hari Jumat dan minggu berikutnya  dengan santai dan menikmati waktu berdua saja.Heee….seperti pengatin baru.
7. Berikan dia ungkapan romantis. Isi dengan bubble bath, cokelat - apa pun memperlakukan favoritnya sedikit mungkin. Kemudian buat catatan kecil  seluruh ruangan seperti , “Engkau adalah harta saya.”
8. Beri dia kunci dengan catatan yang mengatakan, “Anda memiliki kunci hati saya” atau, “Kamu kunci untuk kebahagiaan saya.”
9. Kirim bunga ke tempat kerja sayang Anda pada saat tertentu.
10.Jika Anda pergi dalam perjalanan bisnis atau yang lainnya untuk jangka waktu agak panjang, mengirim kartu pesan diatur untuk tiba awal, tengah, dan akhir perjalanan Anda.
Ini adalah hadiah khusus yang anda dapatkan Minggu ini,Salam untuk Para Istri anda.Selamat dan semoga hari-hari anda kedepan semakin intim.
Previous
Next Post »