bebas

Cara Memaksimalkan Adsense by Mas Didin

carauntukblog.blogspot.com - Cara memaksimalkan earning dari Adsense dengan unit iklan Adsense terbaru. Memakai ukuran iklan Google Adsense yang terbaru untuk memaksimalkan earning dari Adsense saat ini memang sedang banyak di gemari oleh para publisher Adsense. Publisher telah mengetahui dari kedua penerbit dan pengiklan tentang model iklan Adsense yang baru tersebut, format iklan yang lebih besar dapat memberikan kanvas besar untuk materi yang kaya dan tampak lebih baik pada banyak blog atau situs. Hari ini, kami sebagai publisher dariGoogle Adsense merasa senang untuk dapat menggunakan dari dua ukuran iklan baru tersebut, 970 x 250 Billboard dan 300 x 1050 Portrait. Iklan terbaru dari Adsense tersebutlah yang akan membantu Anda menjangkau lebih banyak pengunjung sementara, juga meningkatkan pengalaman pengguna dan keterlibatan yang lebih lama serta luas di dalam blog atau situs Anda.

Seperti dengan sebagian besar ukuran iklan Adsense yang sudah ada, baiknya adalah dari unit iklan tersebut dapat menampilkan iklan teks standar di samping iklan gambar. Selain itu, mereka dapat menampilkan iklan gambar berukuran sama ketika melakukan itu sehingga dapat memaksimalkan kinerja unit iklan Anda. Dalam hal ini, iklan 300 x 250 akan menyerupai di unit iklan 970 x 250 sedangkan iklan dengan ukuran 160 x 600 akan melayani di unit iklan 300 x 1050.

Tampak seperti kedua ukuran baru unit iklan yang besar, Anda dapat menempatkan maksimal satu unit iklan per halaman dalam setiap situs atau blog Anda. Seperti biasa, ingat untuk menjaga keseimbangan antara konten dan iklan dan memastikan penempatan iklan Anda mematuhi kebijakan program AdSense.

Google selalu mencari umpan balik dari para anggotanya, dan saran Anda sebagai publisher Adsense untuk membantu Goolge dalam menyediakan layanan yang baik bagi Anda dengan ukuran iklan yang Anda butuhkan untuk tetap fleksibel untuk pengiklan dan sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Untuk itu memang diperlukan adanya umpan balik di antara publisher atau blogger dengan pengiklan sehingga nantinya dapat terjalin hubungan yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Dan diharapkan tidak akan terjadi salah pengertian di kemudian hari.

Untuk carauntukblog.blogspot.com ini sendiri jika tidak ada halangan yang berat, insyaallah dalam waktu dekat juga akan mulai berkerjasama dengan Google Adsense. Untuk sementara memang saya belum regristasikan dulu dengan Google Adsense, ini karena alasan tersendiri yang belum memungkinkan. Saya hanya menunggu waktu yang tepat untuk carauntukblog.blogspot.com nantinya agar dapat diterima menjadi salah satu partner Google Adsense sebagai publishernya.

Sementara ini saya sebagai admin carauntukblog.blogspot.com hanya dapat berkonsentrasi terlebih dahulu untuk memperbaiki konten yang saya posting dalam blog ini. Dan tentunya saya juga ingin membangun hubungan yang baik dengan semua pengunjung blog ini. Jadi, saya mengharapkan saran juga dari para pembaca setia carauntukblog.blogspot.com demi kemajuan blog ini ke depannya. Karena suatu blog akan menjadi mati suri jika tidak ada pengunjungnya. Dan tentunya itu juga akan merugikan sang pemilik blog.
Previous
Next Post »