bebas

Cara Menghasilkan Uang Dari google adsense by mas didin

carauntukblog.blogspot.com - Cara menghasilkan Uang dari Blog Dengan Google AdSense. Tertarik untuk dapat menghasilkan uang dari blog dengan Google Adsense ? Berikut ini adalah beberapa rangkuman artikel dan panduan yang mungkin bagi Anda dapat menjadikan lebih semangat lagi untuk memulai dapat menghasilkan uang dari blog dengan Google Adsense, bersama dengan beberapa informasi tentang cara untuk memaksimalkan penghasilan Adsense Anda. Beberapa account milik Anda mungkin tidak dapat menghasilkan dengan baik dan bahkan untuk AdSense sekalipun. Di bawah ini adalah tulisan saya mengenai pengalaman saya yang mempunyai beberapa blog dengan satu account Adsense sejak tahun 2009 akhir. Pada saat itu, saya tidak tahu juga cara mendapatkan atau menghasilkan uang dari blog. Saya hanya membuat blog dan menulis artikel apa adanya, tidak tahu samasekali cara meng-uangkannya.

Apakah Google AdSense ?

Google AdSense merupakan suatu program periklanan yang bagus untuk dapat menghasilkan pendapatan dari sumber traffic di dalam suatu blog atau website, dan sangat mudah untuk diimplementasikan.

Setelah beberapa kali berkenalan dengan para master dunia internet marketing, akhirnya di tahun 2010 an saya mulai mengerti cara untuk menghasilkan uang dari blog. Ketika itu pertamakali saya di kenalkan oleh teman saya tersebut dengan program pengiklanan yang lokal atau PPC lokal. Lebih lanjut saya belajar dan belajar sampai akhirnya saya tahu cara kerja dan tahu tata cara mendapatkan uang dari blog dengan Google Adsense. Mulai sejak saat itu saya mulai memperbaiki gaya penulisan artikel yang saya posting ke dalam blog. Karena Google Adsense lebih menyukai artikel yang original dan minimal kata dalam satu posting adalah 400 suku kata, lebih banyak tentunya jauh lebih baik.

Hingga sampai tahun 2014 ini...

Catatan : 

Google Adsense sekarang membayar dengan transfer ke rekening bank langsung, jadi kita tidak lagi harus memakai cek kertas untuk mengajukan payout. Itulah sebabnya screenshot untuk yang pembayaran melalui bank belum dapat saya sertakan. Sangat penting untuk dicatat bahwa hasil dari Google Adsense ini adalah dari blog personal saya ini. Dan mungkin nantinya juga saya akan perlihatkan hasil dari Google Adsense yang dari saluran YouTube.

Ini adalah salah satu pembayaran tertinggi saya dari AdSense selama saya mengikuti program Adsense, tapi aku akan jujur dan mengatakan ini adalah cara di atas rata-rata untuk kebanyakan orang. Penghasilan saya tidak biasanya tinggi seperti ini, karena semua perubahan juga mengikuti Google, tapi setidaknya saya masih mendapatkan gaji bulanan dari AdSense. 

Google.com sendiri memperoleh sebagian besar pendapatan mereka dengan memungkinkan pemilik website lain atau suatu perusahaan untuk beriklan di halaman hasil pencarian mereka. Semua ini dikelola melalui program yang mereka sebut AdWords (dibayar per klik dalam setiap pemasaran). Kita bisa melihat hal tersebut umumnya muncul atau ditampilkan di atas hasil pencarian di search engine Google.com dan ada juga sebagai hasil organik di sepanjang sisi kanan halaman di Google.com. 

Ini disebut hasil Sponsor, dan pengiklan membayar sejumlah uang per klik untuk iklan tersebut. Ini adalah sistem berbasis lelang yang memungkinkan pengiklan untuk bersaing untuk tempat yang paling strategis tersebut. Siapa pun yang memiliki tawaran tertinggi dan mempunyai iklan yang paling berkualitas, mendapatkan tempat teratas dan sebagainya. Sekarang Anda bisa mendapatkan penghasilan dari hal tersebut atau mendapatkan pendapatan dari iklan Google Adsense, Google juga mendapatkan hasil dari AdWords dengan menampilkan iklan tersebut dalam bentuk teks atau gambar yang sama di situs Anda. Ketika seseorang mengklik, Anda mendapatkan sekitar 68% dari klik dan Google mendapat sisanya. Baca tentang blog, cari uang di internet, dan Google Adsense pada posting artikel selanjutnya.
Previous
Next Post »