bebas

TRIK ADSENSE 2016 BY MAS DIDIN

Menurut analisis pemasaran populer dari tahun 2010, 1 dari 2 iklan online berasal dari Google AdSense. Hal ini menunjukkan betapa hebatnya Google AdSense, walaupun ada alternatif selain Google AdSense. Ada alasan kenapa orang memilih alternatif Google AdSense, baik itu seorang publisher atau advertiser. Alasan tersebut bisa dikatakan:
“Pendapatan yang lebih tinggi untuk publisher atau biaya lebih rendah untuk advertiser”


Ini hal biasa yang dilakukan oleh situs besar yang mengelola kampanye iklan mereka sendiri, menemukan advertiser atau publisher secara langsung, dan bernegosiasi untuk penawaran yang terbaik. Tentu saja situs besar seperti Google memiliki pangsa pasar iklan yang lebih luas. Ada sebuah alternatif untuk mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi, biasanya disebut program afiliasi. Untuk situs yang kurang populer, selama mereka bisa menerapkannya di dalam situs web mereka, maka pendapatan ini akan lumayan diperoleh. Dalam hal ini kita harus menemukan pengunjung setia yang relevan di mana pengunjung Anda akan tertarik dan memperoleh sebuah hasil dari afiliasi tersebut. Kami harus menyebutkan layanan populer program afiliasi tersebut disini, yaitu Commission Junction (CJ). Ia mengatur program afiliasi dalam jumlah besar untuk pihak ketiga. Publisher CJ memiliki pilihan yang tak tertandingi untuk menemukan penawaran terbaik yang mungkin akan menarik pengunjung situs web. Tentu pendapatan publisher mengandalkan penjualan yang dihasilkan dari konversi afiliasi di situs webnya dan bukan pada setiap tayangan atau klik. Sebuah fitur yang besar untuk publisher dalam memilih iklan, menawarkan banner iklan yang tepat untuk ditampilkan di situs web. Pendapatan ini biasanya sistem bagi hasil per penjualan, ini sangat menguntungkan bagi mereka yang tidak memiliki Google Adsense. Tentu saja hal ini membutuhkan keterampilan pemasaran dan pengetahuan tentang apa yang memungkinkan pengunjung untuk tertarik membeli produk di iklan tersebut. CJ juga memiliki manfaat yang besar bagi pengiklan, walaupun program afiliasi ini bukan cara yang mudah tapi daya saing iklan ini sangat menarik sejumlah publisher untuk menggunakannya. Itu sebabnya publisher percaya bahwa penawaran kompetitif ini jelas merupakan pilihan bagi alternatif Google AdSense.
“Ketidakpatuhan terhadap kebijakan Google Adsense – penting untuk kedua penerbit dan pengiklan”
Kebijakan ini tidak boleh dianggap remeh karena Google memiliki kebijakan sangat ketat. Mengecualikan publisher dan advertiser dengan situs kekerasan, konten ilegal, perjudian, penjualan alkohol, produk berjenis tembakau, dan terakhir konten dewasa. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik disini. Bila pemilik situs web melanggar kebijakan Google AdSense ini, pemilik situs web masih memiliki pilihan untuk menggunakan alternatif selain Google AdSense dengan model iklan yang sama (PPC dan PPV), yaitu sebagai berikut:
  • Revenue Hits ini sepertinya pesaing besar AdSense, pendaftaran cepat dan mudah. Pembayaran iklan dengan hasil sebagian besar CPA dan memiliki model CPM dan CPC juga.
  • Chitika mirip dengan AdSense, iklan dapat menyesuaikan dan hanya melayani iklan kontekstual. Yang paling hebatnya bisa ditampilkan bersamaan dengan Google AdSense tanpa masalah.
  • Infolinks mengindeks halaman web anda dan membuat beberapa teks menjadi hyperlink di situs web Anda. Yang jelas ini bukan program CPM.
  • PopAds adalah jaringan iklan khusus untuk popup, pembayaran iklan yang baik untuk semua negara. Pendapatan dapat diambil mulai dari $5 atau lebih per hari.
  • Propeller Ads menjadi salah satu jaringan terbesar iklan popup yang tersedia. Berdiri pada tahun 2011 dan berkembang pesat menjadi salah satu jaringan dengan model CPM terbesar.
  • Adversal merupakan alternatif Adsense dan sebagian besar bekerja sama dengan Chitika, memiliki iklan yang baik dan pendapatan terbaik dari hasil CTR.
Previous
Next Post »