bebas

Cara Meningkatkan Dollar do Popads By mas didin


CAHYOGYA.COM - Media berta aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap. Selamat datang di blog sederhana saya. Apakah anda sedang mencari cara agar penghasilan popads anda meningkat? anda datang ke blog yang tepat! Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara agar traffic blog yang kita bangun menjadi suatu penghasilan dengan popads layanan iklan pop under yang terbaik menurut saya. Mungkin sudah banyak di antara blogger yang sudah memasang iklan popads namun penghasilan masih relatif kecil, Saya akan memberikan sedikit tutorial tentang cara meningkatkan earning popads anda meskipun dengan traffic dibawah 1000 namun asalkan sebagian besar pengunjung berasal dari pengguna Komputer desktop (bukan mobile) pasti earning anda akan naik secara drastis.

Jika anda adalah blogger yang belum mendaftar Pop Ads anda bisa mendaftar di link berikut iniMendaftar Pop Ads

Trik cara memaksimalkan penghasilan di iklan popads ini saya temukan beberapa waktu lalu setelah beberapa kali melakukan analisa dan percobaan, Alhamdulilah penghasilan popads saya meningkat dari semula hanya $0,5 per hari sekarang sudah bisa $1,9 per hari bahkan saya sudah bisa withdraw setiap 3 hari sekali lewat akun paypal saya.

Alhamdulilah, meskipun dari segi tampilan blog saya terlihat kurang menarik dan terkesan asal-asalan namun dari segi struktur template ini adalah salah satu dari yang disarankan oleh mesin pencari terbesar saat ini yakni Google. Hasilnya bisa ditebak setia postingan saya selalu mendapat traffic yang lumayan dari google.

Bagaimana cara agar penghasilan popads kita meningkat, atau cara memaksimalkan penghasilan iklan popads / pop under? Berikut ini caranya saya share kepada sobat blogger di seluruh Indonesia agar bisa menikmati manisnya dollar popads dan bisa lebih semangat dalam mengelola blognya.

Pertama, Jika kita bertanya dengan para master tentang cara untuk meningkatkan penghasilan di Popads dibutuhkan traffic yang besar, Itu memang benar kita harus membangun blog kita agar memiliki trafic yang tinggi, Itu adalah cara utama untuk meningkatkan earning popads.

Kedua, Traffic yang tinggi tidak akan berguna / menghasilkan jika sebagian besar berasal dari pengunjung via mobile / ponsel. Pop ads hanya akan menampilkan dan membayar kita setiap ada yang mengakses blog lewat Komputer Desktop/Laptop yang bisa memunculkan iklan pop under/popup. Jadi anda harus pintar memilih artikel dan tenpat promo artikel anda.

Ketiga, Walaupun sudah memiliki traffic banyak dan sebagian besar berasal dari desktop tapi dollar di pop ads tidak meningkat, Mengapa demikian? Ada satu lagi yang perlu anda ketahui, pengunjung yang hanya melihat/membaca satu halaman saja di blog kita tanpa melakukan "aktivitas" apapun tidak akan dihitung sebagai pengunjung oleh pop ads, hasilnya bisa ditebak anda kehilangan kesempatan untuk dibayar oleh pop ads. Untuk itu anda harus pandai dalam menarik pengunjung untuk mengklik halaman lain di blog anda, caranya dengan menempatkan tautan ke artikel anda yang berkaitan dan menarik pengunjung untuk membaca.

Itulah beberapa cara untuk meningkatkan earning dollar di Pop ads yang bisa anda lakukan, Jika anda adalah blogger yang sudah mendaftar Pop Ads saya sarankan agar penghasilan anda cepat meningkat anda bisa mendaftar akun baru Pop Ads di link berikut ini Mendaftar Pop Ads  iklan yang tayang di pop ads nantinya akan lebih banyak dan rate dollarnya lebih besar karena berasal dari luar negeri. Tentu saja semua kesuksesan itu butuh proses. Proses akan membuat anda selangkah  lebih maju dari yang lain. Ttap terus berbagi, Salam blogger Indonesia dari CAHYOGYA.


PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork 

Previous
Next Post »